Sabtu, 17 Mei 2008

aku meremas waktu mengancamnya surut
aku demam. demam semua kebingungan yang belakangan hadir
request-ku tentang cinta, semua itu bullshit!
do'aku tentang keluarga sakinah, mawadah dan warohmah, juga basi!
mana janji Tuhan untuk hambanya yang haus kasih ini
hah,,!!
aku menyalahkan-Nya lagi
aku salah
berdosa
=====
tak heran kenapa ada yahudi
tak heran kenapa ada nasrani
tak heran kenapa atheis pilihan bagi kalangan golput
aku sendiri saja tak jua mengerti
aku sendiri saja tak puas memahami
Ya Allah
menyalahkan-Mu lagi
maaf!
=====
aku melihat cahaya-Mu sepanjak jejakku
aku mencium syurga-Mu dibalik balutan gamisku
aku merasa cinta dan kasih-Mu menguntitku sampai kini
aku terima semua pesan yang Kau titipkan bersama malaikat malam
sampai kini masih begitu
dan tetaplah begitu
amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar