Rabu, 21 Mei 2008

september 2007


september 2007

kami bertiga. berbaring di padang rumput nan sejuk. rela ditampar angin. bangga dengan diri sendiri. lulus dengan nilai puas di kelas akselerasi. lalu diam. aku yakin pikiran kami sama. sedih akan pembicaraan kami selanjutnya.
aku memulainya.
"setelah ini apa ya?"
"ini awal dari jalan bercabang yang akan kita lewati kan?maka diujung jalan itu pasti ada lagi akhir."
"aku akan ke jakarta sekolah akuntan"
"aku ingin sekolah musik"
"aku akan ke tempat ayahku, sekolah manajemen"
"lalu dimana ujung jalan ini?"
"lebih tepatnya berapa lama, kawan?"
"ntahlah.."
"ayo berjanji!!"

lima tahun lagi dari sekarang. akan ada lagi tiga manusia yang tidur menbentang disini. itu janji kami. kami saling mengangguk. saling berpegangan tanpa aba-aba.
lalu sama-sama berteriak
"aaaaaaaaagggggghhgggggghghghgh................."
lalu hujan.
selesailah hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar