Kamis, 26 Agustus 2010

#2

aku ingin menghabiskan waktu sebentar
membentuk dialog singkat antara aku dan urat biru yang menonjol di tangan kiriku,
tangan kanan sedang kupakai memegang benda lain

aku berpikir untuk mengelus sedikit urat birumu,kataku
dia tertawa. keras sekali. tambah keras.
kini seisi ruang dipenuhi suaranya
_sudah diam!
kau tak perlu mengelusnya
dari lama aku telah memakannya dari dalam
kau tak pernah tau.
_kenapa kau memakannya?
alasan yang sama mungkin kenapa kau ingin mengelusku.

pisau di tangan kananku jatuh
pingsan sepertinya

1 komentar:

  1. tiga hari lagi ujian akhir, sedang aku:
    1. stress krn ip semakin buruk
    2. tidak bisa mendengar(telinga tersumbat headset dengan musik sangat gaduh)
    3. tidak bisa(mampu)belajar
    4. berpikir tidak ikut wi***a

    BalasHapus